Tanggal rilis The Misfit of Demon King Academy Season 2: Prediksi Maou Gakuin Season 2



 

Cerita untuk anime The Misfit of Demon King Academy Season 2 akan didasarkan pada seri light novel Maou Gakuin no Futekigousha. Kredit foto: Yoshinori Shizuma

The Misfit of Demon King Academy Season 2 akan menampilkan Anos Voldigoad, Sasha Necron, Misha Necron, dan teman-teman yang menyelidiki plot oleh para dewa dan sifat sebenarnya dari Demon King Avos Dilhevia palsu. Tapi kapan Maou Gakuin Season 2 akan keluar?


Pada hari akhir season pertama, pembuat berita anime Ranobe Sugoi mulai menggoda penggemar dengan men-tweet, "The Misfit of Demon King Academy terlalu bagus untuk hanya memiliki Season 01". Menanggapi mereka yang menanyakan apa maksudnya, Ranobe menjawab, “Saya belum mengkonfirmasi apapun. BELUM."


Seperti biasa, ambil kebocoran berita anime dengan sebutir garam.


Serial anime ini diproduksi oleh studio animasi Silver Link, yang dikenal dengan serial anime fantasi / isekai lainnya seperti Strike The Blood Season 4, Death March To The Parallel World Rhapsody, Wise Man's Grandchild, BOFURI: I Don't Want to Terluka, Jadi Saya Akan Maksimalkan Pertahanan Saya, dan Kehidupan Saya Berikutnya sebagai Penjahat Wanita: Semua Rute Menuju Malapetaka!


Produksi anime Maou Gakuin mencantumkan tiga sutradara. Shin Oonuma (Fate / kaleid liner Prisma Illya) adalah direktur utama. Masafumi Tamura (Cucu Orang Bijak) terdaftar hanya sebagai sutradara, sedangkan Mirai Minato (Pembalasan Masamune-kun) adalah asisten sutradara.


Artis Kazuyuki Yamayoshi (Grimoire of Zero) adalah desainer karakter. Penulis Jin Tanaka (BNA, Date A Live) menangani komposisi dan skrip seri. Komposer Keiji Inai (DanMachi Musim 3: Salahkah Mencoba Menjemput Gadis di Ruang Bawah Tanah?) Sedang menciptakan musiknya.

Musik lagu tema pembuka (OP) The Misfit of Demon King Academy adalah “Benar Salah oleh Sipil, sedangkan penutup (ED) adalah“ Hamidashimono ”oleh Tomori Kusunoki.


Lagu tema pembuka dan penutup The Misfit of Demon King Academy Season 2 belum diumumkan.


Musim pertama anime ini awalnya dijadwalkan tayang perdana pada bulan April, tetapi ditunda hingga Juli karena efek COVID-19 pada industri anime. Finalnya, The Misfit of Demon King Academy Episode 13, akan streaming di Crunchyroll pada 26 September.


Crunchyroll juga mengalirkan sulih suara bahasa Inggris The Misfit of Demon King Academy. Tanggal rilis untuk sulih suara bahasa Inggris dijadwalkan pada 5 September 2020. Aleks Le berperan sebagai Anos Voldigoad, Brianna Knickerbocker berperan sebagai Misha Necron, dan Kayli Mills sebagai Sasha Necron.


Diperbarui 26 September 2020: Menambahkan rumor Ranobe Sugoi.

Diperbarui 9 September 2020: Menambahkan tanggal rilis dan cover art The Misfit of Demon King Academy Volume 8.


Seri manga / novel ringan The Misfit of Demon King Academy dibandingkan dengan anime Maou Gakuin


Cerita untuk serial anime ini didasarkan pada novel ringan The Misfit of Demon King Academy oleh pencipta seri Shu dan ilustrator Yoshinori Shizuma. Biasanya disingkat menjadi hanya Maou Gakuin, judul lengkapnya adalah Maou Gakuin no Futekigousha ~ Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou ~, yang secara resmi diterjemahkan ke The Misfit of Demon King Academy: History's Strongest Demon King Bereinkarnasi dan Pergi ke Sekolah dengan Keturunannya.


Waktu penyelesaian anime ini relatif cepat mengingat novel web Maou Gakuin awalnya diluncurkan di situs penerbitan sendiri Shosetsuka ni Naro pada April 2017. Penerbit Jepang ASCII Media Works mulai menerbitkan adaptasi novel ringan pada Maret 2018.


Mulai 10 Oktober 2020, seri buku naik ke Volume 8 (sebenarnya ini adalah buku kesembilan dalam seri, tetapi alur cerita Volume 4 dibagi menjadi dua buku). Tanggal rilis The Misfit of Demon King Academy Volume 9 belum dijadwalkan.


Volume novel ringan didasarkan pada "Bab" dari seri novel web, yang sudah sampai Bab 13. Itu berarti novel ringan hanya mencakup sekitar setengah dari cerita yang ditulis sejauh ini.


Seri manga The Misfit of Demon King Academy dimulai pada bulan yang sama. Square Enix menerbitkan adaptasi oleh seniman manga Kaya Haruka. Pada Oktober 2019, hanya Volume 3, dengan Volume 4 kemungkinan akan keluar pada tahun 2020.


Pengumuman tentang Manga UP dari Square Enix! App menjelaskan bahwa Haruka menderita kesehatan yang buruk pada tahun 2019. Dengan demikian, chapter manga baru dirilis secara tidak teratur.


Sayangnya, tidak ada penerbit Amerika Utara yang mengumumkan rencana untuk merilis terjemahan bahasa Inggris resmi untuk seri novel ringan Maou Gakuin. Namun, terjemahan bahasa Inggris buatan penggemar dari bab-bab novel web hampir setengahnya selesai dengan mengadaptasi novel web Bab 3 (atau novel ringan Volume 3).


Square Enix sudah merilis manga Maou Gakuin bahasa Inggris resmi. Volume 2 Inggris dirilis pada 25 Agustus, sedangkan Volume 3 Inggris dijadwalkan pada 26 Januari 2021.



Beberapa kritikus berpendapat bahwa cerita The Misfit of Demon King Academy terlalu bergantung pada kiasan fantasi kekuatan sampah dari genre magis harem SMA. Sebagian besar dicemooh oleh kritikus, genre ini mencapai puncaknya dengan Demon King Daimao dan The Irregular At Magic High School. (Anime Mahouka Season 2 dikonfirmasi akan keluar pada tahun 2020.)


Boleh dibilang, ulasan negatif semacam itu ada benarnya karena protagonis Maou Gakuin Anos Voldigoad adalah raja iblis yang sangat kuat (OP) yang membangun harem dua saudara perempuan dalam dua episode pertama. Di akhir alur cerita pertama, dia memiliki klub penggemar sekolah yang terobsesi padanya hingga membuat boneka Anos dan buku bergambar yang menarik.


Di sisi lain, Anos tidak diapresiasi masyarakat meski memiliki semua kekuatan. Dia diberhentikan sebagai anjing hibrida oleh sistem kasta Royals “berdarah murni” dan diberi label ketidakcocokan oleh para guru di akademi Delzogade meskipun kemampuannya untuk membuktikan dengan pengetahuan dan kekuatan magis bahwa dia adalah Raja Iblis OG. Tapi itu hanya kiasan untuk sub-genre fantasi kekuatan khusus ini.


Meskipun menurut Anda premis dasarnya adalah sampah, setidaknya itu sampah dilakukan dengan benar. Alih-alih menjadi Potato-kun yang lain, Anos yang cerdas dan kurang ajar adalah anti-hero yang sangat kuat yang juga bisa menjadi menawan dan baik hati jika dia menginginkannya. Meskipun memiliki klub penggemar literal untuk protagonis, anime ini juga tidak mengandalkan kiasan harem yang tidak tertahankan atau layanan penggemar ecchi untuk membuat penontonnya tetap menonton.


Ceritanya tidak menciptakan kembali roda atau menumbangkan genre, tetapi menawarkan cukup inovasi untuk membuat pemirsa tetap menonton perjalanan Anos hanya untuk melihat apa yang dia lakukan selanjutnya. Yang membuat Anos menarik adalah bagaimana dia menggunakan kekuatannya yang luar biasa dengan cara yang tidak terduga dan ceritanya menyenangkan dalam melempar bola-bola lengkung seperti ini.


Memang sih, hampir terlalu banyak OP protagonis di anime saat ini, tapi siapa sebenarnya yang bertarung hanya dengan detak jantung / tongkat kayu atau melempar kastil dengan satu tangan? KAMBING ini memadamkan api musuhnya hanya dengan desahan dan memantulkan kembali pukulan api dengan sekejap.


Menaklukkan musuh dengan berulang kali membunuh dan membangkitkannya adalah putaran lain, apalagi ketika Anos mengintelektualisasi kesulitan yang mengerikan dengan mempertanyakan apakah musuhnya Zepes adalah asli yang dibangkitkan atau hanya salinan yang sempurna. Dia bahkan menggunakan perseteruan saudara zombie untuk memulai sesi konseling keluarga!


Tingkah laku orang tua Anos yang menyayangi dan upaya canggungnya pada lelucon Mythical Age ("aturan tiga detik" untuk kebangkitan) menawarkan ketukan komedi dan peralihan nada utama dari mitos setan edgelord biasa. Ditambah, kesan awal dari para suster sebagai pacar yang terlalu cepat terbalik sebagai bagian dari cerita pertama dimana Anos mendapatkan kekaguman mereka dengan tindakannya, bukan hanya kekuatan mentah.


Karena keterbatasan format episodik, pembuat anime terpaksa menyingkat banyak elemen. Sayangnya, itu berarti beberapa adegan aksi dan kalimat yang bagus menghantam lantai ruang potong. Bahkan manga memberikan lebih banyak wawasan tentang apa yang dipikirkan karakter dan bagaimana motivasi internal mereka terkait dengan tindakan luar mereka.


Empat episode pertama mengadaptasi alur cerita Sasha dan Misha Necron secara memadai dari novel ringan Volume 1 tanpa terlalu bergantung pada kecenderungan stereotip tsundere. Perubahan perilaku Sasha yang tiba-tiba membingungkan dan tampak seperti perkembangan karakter yang buruk pada awalnya sampai misteri di balik cambuk emosionalnya terungkap.


Anime menyusun ulang presentasi peristiwa sejak manga Bab 1 menjelaskan bagaimana pertarungan Anos melawan Pahlawan Kanon menyebabkan dia dibangkitkan 2.000 tahun kemudian ketika sihir telah mundur dan iblis dan manusia telah kawin silang selama beberapa generasi. Sebaliknya, banyak dari eksposisi itu didorong hingga Episode 2.


Jika tidak, adegan penting terbesar yang dilewati adalah demonstrasi Sihir Fusion di kelas sekolah oleh Elder Demon Emperor Ivis Necron. Mekanika mantra pertarungan pembengkokan waktu dengan Ivis juga dijelaskan dengan lebih baik di manga Volume 3 dan novel ringan Volume 1.


The Misfit of Demon King Academy Episode 5 melompat ke dalam cerita peristiwa light novel Volume 2. Ini berarti The Misfit of Demon King Academy Episode 6 sampai 8 hanya mengadaptasi arc Turnamen Pedang Iblis.


Sayangnya, mondar-mandir meningkat dengan melihat adegan perkelahian di mana Anos dan Ray (Lay) Gransdori bekerja sama untuk melawan dua Kaisar Iblis Penatua (anime juga tidak menyebutkan bahwa Anos memperhatikan bahwa ingatan dari dua ciptaannya diubah seperti Ivis. ).


Episode 6 melewatkan adegan lucu di mana Anos memperkenalkan Ray kepada orang tuanya hanya untuk membuat mereka salah paham dan untuk sementara mengira dia keluar dari lemari. Episode itu juga melewatkan karakter penilai kecil di toko model sihir.


Kelalaian terpenting adalah kisah lengkap di balik kelahiran Anos. Sementara ibunya membocorkan beberapa detail di anime, termasuk kesulitan kehamilannya, buku-buku tersebut memperjelas betapa ajaibnya kelahirannya. Bayi itu lahir mati sampai jiwa Raja Iblis masuk dan menghidupkan kembali anak itu.


Episode 7 detail skim serupa termasuk fakta bahwa Ray tidak diakui oleh keluarganya karena gagal mewarisi sihir keluarga. Sampai Ray bertemu ibu angkatnya, dia mengembara di desa tanpa ada yang mau membantunya karena takut pada keluarga Royalist.


Episode 8 mengikuti materi sumber dengan cermat dengan satu pengecualian. Dalam buku-buku itu, kaum Royalis mengetahui pengetahuan yang menopang sumber dari ibu Lay dan menggunakan sihir penekan memori untuk mengontrol siapa yang mengingat gagasan bahwa cinta dapat memberdayakan pedang. Kenangan orang-orang yang mengingat terkait dengan batu ajaib yang disandera Melheis, jadi ketika mereka bertarung di penjara dimensi, batu ingatan juga perlu dilindungi.


The Misfit of Demon King Academy Episode 9 sampai 13 berakhir dengan menyelesaikan arc Akademi Pahlawan (atau arc Akademi Brave) dari novel ringan Volume 3.


Catatan: Cerita ini awalnya diterbitkan sebelum The Misfit of Demon King Academy Episode 13 dirilis di Jepang dan diperbarui dengan analisis tambahan dari waktu ke waktu.


Musim pertama diperkirakan akan berakhir dengan menyelesaikan bagian dari misteri menyeluruh tentang bagaimana sejarah ditulis ulang dan mengapa orang mengingat Raja Iblis bernama Avos Dilhevia, bukan Anos Voldigoad. Untungnya, konflik utama tersebut sebagian terselesaikan pada akhir novel ringan Volume 3, sehingga menjadikannya titik perhentian terbaik untuk serial anime.


Nyatanya, ini adalah prediksi yang mudah dibuat. Pada hari serial anime pertama kali ditayangkan, akun Twitter resmi menyatakan bahwa The Misfit of Demon King Academy Episode 13 akan diadaptasi melalui web novel Bab 3. Itu berarti The Misfit of Demon King Academy Season 2 akan melanjutkan ceritanya. lagi dengan Volume 4-bagian 1 dan bagian-2.


Kabar baiknya adalah ada banyak bahan sumber untuk Studio Silver Link untuk membuat The Misfit of Demon King Academy Season 2.


Kabar buruknya adalah bahwa tiga volume pertama dari seri manga The Misfit of Demon King Academy diadaptasi oleh empat episode anime pertama. Bab-bab manga terbaru berhenti tentang ketika Ray diperkenalkan. Mengingat Kaya Haruka menderita masalah kesehatan, mungkin butuh waktu bertahun-tahun sebelum manga Maou Gakuin menyusul musim pertama anime-nya.


Lebih buruk lagi, pembaca hanya bahasa Inggris yang ingin membaca sebelum anime saat ini kurang beruntung sehubungan dengan seri novel ringan. Seperti disebutkan sebelumnya, ada terjemahan bahasa Inggris buatan penggemar dari novel web yang tersedia secara gratis, tetapi akan memakan waktu beberapa bulan sebelum Bab 4 mulai diterjemahkan.


Prediksi tanggal rilis Maou Gakuin Musim 2: Sekuel lebih mungkin dibandingkan dengan anime serupa


Pada update terakhir, Square Enix, Aniplex, Silver Link, atau perusahaan lain yang terkait dengan produksi anime telah secara resmi mengonfirmasi tanggal rilis The Misfit of Demon King Academy Season 2. Produksi sekuel Maou Gakuin no Futekigousha Musim 2 juga belum diumumkan.


Setelah berita dikonfirmasi secara resmi, artikel ini akan diperbarui dengan informasi yang relevan. Sementara itu, masih mungkin untuk berspekulasi tentang kapan, atau apakah, tanggal tayang perdana Maou Gakuin Musim 2 akan diadakan di masa mendatang.


Dalam beberapa tahun terakhir, Studio Silver Link telah mendapat lampu hijau untuk memproduksi musim kedua untuk beberapa anime fantasi / isekai berdasarkan popularitas musim pertama. Death March dan Wise Man's Grandchild merupakan pengecualian penting, tetapi mereka memiliki perusahaan yang sama sekali berbeda yang mendukung produksinya.


Terserah Aniplex karena mereka adalah produser utama. Jika serial anime cukup populer, mereka cenderung membiayai musim kedua atau sekuel film.


Contohnya termasuk The Promised Neverland Season 2, Cells At Work !! Musim 2, Sel Di Tempat Kerja! CODE BLACK, Sword Art Online Season 4, Kaguya-sama: Love is War Season 3, Magia Record Season 2, Demon Slayer: Mugen Train (dan kemungkinan Demon Slayer Season 2 dan 3), Bunny Girl Senpai, dan banyak Fate sekuel.


Death March dan Wise Man's Grandchild juga gagal mendapatkan daya tarik sebagian besar karena sifat umum dari plot dan karakter. Terlepas dari kemiripan dengan kedua anime tersebut, pengulas jauh lebih ramah kepada Maou Gakuin. Skor episode telah meningkat karena anime diberi kesempatan untuk mengungkapkan karakteristiknya yang berbeda.


Ada kemungkinan banyak ulasan buruk adalah reaksi lutut terhadap premis awal Episode 1 yang mirip dengan anime sebelumnya. Atau, mungkin para pengulas hanya tidak menyukai cerita fantasi tentang kekuatan, untuk memulai.


Mudah-mudahan, kekuatan relatif dari materi sumber akan memungkinkan anime Maou Gakuin bangkit dari keadaan biasa-biasa saja dan cukup mengamankan popularitas dan dengan demikian kesuksesan finansial untuk musim kedua.


Spoiler The Misfit of Demon King Academy Season 2 (Ringkasan Plot / Sinopsis)


Terakhir kali kami menonton anime, Anos menghentikan perang antara manusia dan iblis. Sayangnya, seorang guru kerajaan baru bernama Eldemade Dityjon membuat hidup Anos sulit.


Anehnya, Anos diumumkan sebagai Raja Iblis Tirani oleh Eldemade. Guru baru itu bahkan memberikan bukti dengan menunjukkan kepada siswa kontrak Zekt yang telah ditandatangani oleh berbagai iblis, termasuk Tujuh Kaisar Iblis Penatua.


Kisah busur Roh Agung akan menjelaskan bagaimana 2.000 tahun yang lalu para dewa memanfaatkan rencana Pahlawan Kanon untuk menciptakan Raja Iblis fiksi Avos Dilhevia. Dewa tertua Nousgalia mencoba membangunkan Dewa Kehancuran, Aberneyu.


Terlebih lagi, identitas sebenarnya dari Raja Iblis Avos Dilhevia palsu terungkap dan pengungkapan ini menyebabkan Anos menyelidiki lebih lanjut. Untuk menemukan rahasia kelahiran Roh Agung, Anos harus melakukan perjalanan kembali ke masa 2.000 tahun yang lalu untuk mengungkap plot yang dibuat oleh dewa Nousgalia.


Sayangnya, penggemar anime harus menunggu hingga tanggal rilis The Misfit of Demon King Academy Season 2 untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Tetap disini!

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama